Rabu, 31 Oktober 2018

Menjaga Produksi Sayur Anda Tetap Segar dan Berkualitas Dengan Waring Sayur

Distributor Waring Sayur dan Waring Ikan - Lim Corporation

Anda petani sayur? Produksi sayur Anda banyak tetapi selalu mengalami kerugian karena rusaknya sayur produksi Anda saat melakukan pengiriman ke pasar hingga sampai ke tangan konsumen? Cobalah Anda perhatikan kembali, bagaimana proses kegiatan pasca panen yang telah Anda kerjakan! Perkerjan pada saat pasca panen adalah salah satu mata rantai yang cukup penting dalam seluruh proses pertanian. Pengetahuan pasca panen yang cukup baik, termasuk pengetahuan tentang pemilihan kemasan atau proses pengepakan produksi sayuran akan bisa mempertahankan produksi sayuran Anda tetap segar hingga sampai ke tangan konsumen.

Perhatikan dalam pemilihan kemasan penyimpanan produksi sayuran Anda, kemasan penyimpanan itu harus bisa memberikan perlindungan maksimal terhadap berbagai jenis sayuran, supaya tetap segar dan tak rusak walaupun masih harus mengalami proses pengiriman yang jauh. Selain itu, kemasan peyimpanan tersebut harus tersedia dalam berbagai ukuran, supaya sayuran dapat dikemas sesuai dengan kuantitas yang diperlukan.

Baca Juga :
Bila pengemasan memakai plastik atau karung, tentu akan merusak kesegaran dan kualitas sayuran, karena tekstur plastik dan karung yang tak berpori akan menutup sirkulasi udara, dan mengakibatkan sayuran yang berada di dalamnya akan lembab, berjamur, berair dan mudah membusuk (rusak).

Memakai waring sayur atau biasa dikenal sebagai karung jaring adalah salah satu solusi yang baik dalam proses pengemasan(pengepakan) sayuran segar Anda, hingga dapat dikirim ke pasar dan tetap dalam kondisi segar serta baik sampai ke tangan konsumen. Waring sayur mempunyai pori-pori yang lumayan besar, sehingga sayuran tetap memproleh sirkulasi udara yang cukup bagus. Selain itu ukuran waring sayur yang banyak, mulai dari ukuran paling kecil (40x70cm), hingga ukuran paling besar, tentu semakin memudahkan Anda dalam mengemas sayuran produksi Anda.

Jenis sayuran yang akan dikemas memakai waring sayur hendaknya sayuran yang bertekstur keras, semisal bawang merah, bawang putih, kol, jengkol, jeruk, kentang dan lain sebagainya, sehingga tak akan merusak sayuran saat melakukan penyusunan untuk dikirim ke daerah yang berjarak jauh dari Anda. Dan apabila untuk sayuran yang mempunyai tekstur lebih lembut, seperti cabai, wortel, tomat, tetap anda tetap bisa memakai waring sayur, tetapi hal yang harus anda tau usahakan saat dikirim ke tempat yang jauh, penyusunannya tidak terlalu tinggi sehingga sayuran tak ketindihan.

Pastikan waring sayur yang Anda gunakan adalah waring sayur berkualitas baik, dengan jahitan yang kuat dan rapi, serta mampu menampung berbagai jenis sayuran dalam ukuran berat yang beragam. Dengan menggunakan waring sayur berkualitas, tentunya sayuran yang Anda kemas akan tetap terjamin kesegaran dan kualitasnya sebab waring sayur tersebut berpori sehingga sirkulasi udara di dalamnya masih baik. Selain waring sayur harus berkualitas baik dengan jahitan yang kuat dan rapi, pastikan pula harga waring sayur tersebut terjangkau, sehingga Anda cukup mengeluarkan biaya minimal untuk mendapatkan kualitas maksimal.

* Ayo bergabung di Fanpage kami "Pertanian & Perkebunan" agar selalu dapat info terkini tentang dunia pertanian, silahkan klik DISINI

Anda bisa mencantumkan jenis sayuran apa yang Anda kemas, berat per ukuran waring, tanggal panen dan berbagai informasi lainnya pada waring sayur, sehingga konsumen dapat menentukan sendiri jenis sayuran dan ukuran yang akan mereka beli. Hal ini tentu memberikan nilai tambah pada hasil produksi Anda.

Jika sayuran tetap segar sampai ke tangan konsumen, tidak rusak, tentu dapat disimpan dalam jangka waktu tertentu, serta jelas ukuran dan tanggal panennya, maka konsumen pasti akan puas. Bukankah kepuasan konsumen adalah tujuan utama?.

Jual Waring Sayur
* Info selengkapnya mengenai harga Waring Sayur klik DISINI

Jika anda membutuhkan dan memerlukan Waring untuk peking sayuran atau untuk lainnya dengan harga yang terjangkau silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja. (Minggu dan Hari Besar Tutup).

Customer Service : 
Telp : 031 - 8830487
Mobile : 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950
Email : limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp : Admin 1 | Admin 2 | Admin 3

Catatan :
- Minimal Order 5000 lembar
- Harga Franco Surabaya
- Harga netto (tidak termasuk PPN )
- Harga tidak mengikat bisa berubah sewaktu-
   waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar